PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT-DD) TAHUN 2024 DESA PATEMON

12 Oktober 2024 20:15:44 WITA

Pada tanggal 11 Oktober tahun 2024, Perbekel Desa Patemon yang diwakili oleh I Gusti Agung Oka Putra selaku Kasi Kesra Desa Patemon menyelenggarakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD). Kegiatan ini dihadiri oleh Putu Suarjana sebagai anggota BPD, I Gusti Bagus Anember selaku Linmas, dan Perwakilan Mahasiswa KKN STAHN Mpu Kuturan Singaraja.

Sasaran dari kegiatan ini adalah 28 orang lansia, dengan nominal bantuan sebesar Rp.300.000 per orang. Bantuan ini diselenggarakan dengan tujuan mengurangi dampak krisis ekonomi dan membantu masyarakat bertahan di tengah kesulitan. BLT berperan sebagai jaring pengaman sosial yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama kelompok usia lanjut yang rentan terhadap masalah ekonomi.

Kesan Masyarakat lansia yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dengan adanya BLT ini. Salah satu penerima menyatakan, "Bantuan ini sangat meringankan beban kami, terutama untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli makanan dan obat-obatan. Kami berterima kasih kepada pemerintah desa atas perhatian yang diberikan kepada kami."

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT-DD) TAHUN 2024 DESA PATEMON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patemon

tampilkan dalam peta lebih besar