PENCANANGAN DESA BERSINAR

23 Oktober 2024 10:13:21 WITA

PENCANANGAN DESA BERSINAR UNTUK DESA PATEMON

Desa Patemon Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, secara resmi ditetapkan sebagai salah satu Desa Bersinar, yaitu Desa Bersih Narkoba di wilayah Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng.

Acara Pencanangan Desa Bersinar untuk Desa Patemon dilakukan pada hari Selasa, 22 Oktober 2024, bertempat di Wantilan Desa Patemon oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali, Brigadir Jendral Polisi Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K MH.

Menyertai pula Kapolres Buleleng, BNN Kabupaten Buleleng, Dandim 1609 Kabupaten Buleleng, Camat Seririt, Kapolsektif Seririt, Koramil 1609-03 Seririt, unsur Kelembagaan Desa serta tokoh tokoh masyarakat sebagai relawan anti narkoba.

Mereka berkomitmen bersama sama memerangi penyalahgunaan narkotika di wilayah Desa Patemon.

Secara khusus dan tegas Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi menyampaikan "ZERO TOLERANCE" terhadap segala bentuk penyalahgunaan narkotika pada wilayah hukum Kabupaten Buleleng.

Dan diakhir sambutan Kapolres Buleleng mengungkapkan komitmennya terhadap Desa Patemon sebagai kampung kelahirannya untuk terus mendukung program program pencegahan penyalahgunaan narkotika dengan langkah nyata untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi generasi muda Desa Patemon.

Perbekel Patemon, Made Selamat sangat berterima kasih atas ditetapkannya Desa Patemon sebagai salah satu Desa Bersinar oleh BNN Provinsi Bali sehingga kedepannya arah kebijakan program program Pemerintah Desa bisa disinergikan dalam upaya memberikan edukasi, bimbingan dan pemahaman terhadap bahaya penyalahgunaan narkotika ditengah masyarakat Desa Patemon. Bersama elemen elemen masyarakat, tokoh peradatan maupun para relawan IBM kandarpa yang telah dikukuhkan akan terus membangun koordinasi untuk meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan Desa Patemon yang lebih sehat, aman dan bebas dari penyalahgunaan narkotika. (admin).

Dokumen Lampiran : DESA BERSINAR


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patemon

tampilkan dalam peta lebih besar